Diposkan oleh .:: universal blog herry potter's ::. |


President SBY Hari sabtu tanggal 7 maret pagi ke Solo untuk meresmikan Terminal Bandara Internasional Adi Sumarmo Solo dan proyek-proyek di provinsi Jawa Tengah. Adik perempuan saya yang sekolah di SD sangat senang menyambut kedatangan bapak presidet di Bandara lo?. Dia bertanya pada saya “ Mas kowe ra prei to ? jawab saya “ Ora ! la kwe prei ?” dia menjawab “ sekolahku di liburke pak guru, nyambut pak presiden SBY neng bandara” .

Permintaan masyarakat solo dan wali kota solo yang di sampaikan melalui Menhub Jusman syafi’I Djamal yang ingin menambahkan kata ‘Solo the City of Batik’ dan jawabnya pak SBY ‘Insyaallah jadikan wilayah ini menjadi keberkahan bersama’.

Saya dari kecil sampai sekarang bertanya dalam hati “Bandara Adi Sumarmo itu masuk wilayah-nya siapa ya”? milik Kota Solo atau milik Kabupaten Boyolali ? kalau setahu saya bandara tsb masuk wilayah Kab. Boyolali tapi kenapa ya terkenalnya Bandara Adi Sumarmo Solo?. Menurut pribadi saya, Bandara ikut Kota solo saja, because ndeso ku biar jadi wilayah Solo. Ntar Desa saya bisa tidak katrok lagi. Iseng iseng saya berpikir ‘uang kas masuk solo or masuk Boyolali ya? He he he he … saya jangan di tuntut atau di penjara ya,, orang yang pingin tahu kan berarti cerdas ! He he he he.

So kalau anak bangsa ini cerdas dan pintar insyaallah bangsa dan Negera kita akan maju dan di hargai oleh bangsa-bangsa yan laen. Jangan yang cerdas dan pandai malah di buang ke luar negeri kaya bapak yang buat pesawat itu lo, yang sekarang di jerman, kalau ngk salah.

Untuk promosi juga, sekarang Bandara menjadi lebih Indah lo dari sebelumnya, silahkan piknik/liburan/weekend dan menikmati pemandangan wilayah taman bandara dan lihat-lihat persawat terbang, He he he

About me

Categories

Text

universal blog

Harry Potter's