08.19

Apa itu Adsense?

Diposkan oleh .:: universal blog herry potter's ::. |

Adsense adalah program penyedia iklan dari google yang benar-benar "make sense" alias bener-bener bisa memberikan penghasilan ke kita-kita, banyak loh yang udah membuktikannya. Besar kecilnya nanti ada perhitungan tersendiri, mau tau?? lanjut.... :-D


Adsense ini adalah terobosan baru dalam mendapat income, karena kita hanya perlu mendatangkan sebanyak mungkin orang ke situs pribadi kita baik itu berupa blog gratisan (seperti punya saya) ataupun web. Dan kita akan dibayar jika ada pengunjung meng-klik iklan google yang kita pasang di site kita. hanya dengan meng-klik loh, mereka tidak harus membeli dan mereka pun tidak membayar meski meng-klik berapa banyak pun. Nggak susah kan, pengunjung juga akan meng-klik iklan google yang kita pasang karena dia ingin memperoleh informasi yang lebih jauh, dia nggak akan rugi malahn keinginannya mendapatkan informasi terpenuhi.
Bahkan dengan layanan adsense ini, kita juga bisa menawarkan pada pengunjung untuk mendapatkan software gratis. Pengunjung tentu akan tertarik karena mereka bisa bebas mendownload, menginstal serta memakai software tersebut. pengunjung senang dan kita pun dibayar oleh google, hehehe.. asyik kan??
Sesederhana itu! Terus gimana dong cara kita mendapatkan atau mendaftar Adsense?
Kita bisa langsung mendapatkan account adsense dengan GRATIS tanpa membayar sepeserpun. Jika demikian, darimana Google bisa membayar saya?
Tentu dari keuntungan google pada layanan lain, sehingga ada timbal baliknya. Google juga meluncurkan layanan Google Adwords, layanan dimana kita bisa memasang iklan di google.com
Jadi gini, kita kan sering tuh search pake google. Dengan memasukan kata atau frase tertentu di kolom search maka akan segera keluar situs-situs yang memakai kata atau frase tersebut bukan? Perhatikan juga bahwa disebelah kanan halaman hasil pencarian tersebut terdapat beberapa iklan yang berhubungan dengan pencarian kita. Itulah iklan Adwords.
Para pemasang iklan adwords tentu harus membayar. Mereka dikenakan bayaran per-1000 kali tayang. Banyak dari para pemasang iklan tersebut berani mebayar dengan harga tinggi agar iklan mereka tampil di google. Bahkan iklan mereka bukan saja tampil di halaman hasil pencarian google tapi juga di situs-situs anggota google ( yang mendaftar google adsense) dan bahkan email GMail anda! (lihat di wbmail GMail anda, perhatikan disebelah kanan surat).
Jika kita mendaftar account google adsense maka anda akan menerima sejumlah iklan adwords tersebut di website kita. Ini berarti kita membantu google memperoleh income bukan? Maka sudah sepatutnya google membayar kita juga. Mulai kebayang kan, apa malah dah paham dari dulu yach... hehehe..
Mereka yang mempunyai account adsense dan menampilkan iklan-iklan google disebut sebagai Adsense Publisher, sedangkan mereka yang beriklan lewat layanan Adwords disebut Advertiser.
Nach.., untuk lebih jelasnya lagi anda dapat menjelajahi situs-situs di google atau tunggu posting berikutnya, hehe...

Salam Sukses




Adsense adalah program penyedia iklan dari google yang benar-benar "make sense" alias bener-bener bisa memberikan penghasilan ke kita-kita, banyak loh yang udah membuktikannya. Besar kecilnya nanti ada perhitungan tersendiri, mau tau?? lanjut.... :-D


Adsense ini adalah terobosan baru dalam mendapat income, karena kita hanya perlu mendatangkan sebanyak mungkin orang ke situs pribadi kita baik itu berupa blog gratisan (seperti punya saya) ataupun web. Dan kita akan dibayar jika ada pengunjung meng-klik iklan google yang kita pasang di site kita. hanya dengan meng-klik loh, mereka tidak harus membeli dan mereka pun tidak membayar meski meng-klik berapa banyak pun. Nggak susah kan, pengunjung juga akan meng-klik iklan google yang kita pasang karena dia ingin memperoleh informasi yang lebih jauh, dia nggak akan rugi malahn keinginannya mendapatkan informasi terpenuhi.
Bahkan dengan layanan adsense ini, kita juga bisa menawarkan pada pengunjung untuk mendapatkan software gratis. Pengunjung tentu akan tertarik karena mereka bisa bebas mendownload, menginstal serta memakai software tersebut. pengunjung senang dan kita pun dibayar oleh google, hehehe.. asyik kan??
Sesederhana itu! Terus gimana dong cara kita mendapatkan atau mendaftar Adsense?
Kita bisa langsung mendapatkan account adsense dengan GRATIS tanpa membayar sepeserpun. Jika demikian, darimana Google bisa membayar saya?
Tentu dari keuntungan google pada layanan lain, sehingga ada timbal baliknya. Google juga meluncurkan layanan Google Adwords, layanan dimana kita bisa memasang iklan di google.com
Jadi gini, kita kan sering tuh search pake google. Dengan memasukan kata atau frase tertentu di kolom search maka akan segera keluar situs-situs yang memakai kata atau frase tersebut bukan? Perhatikan juga bahwa disebelah kanan halaman hasil pencarian tersebut terdapat beberapa iklan yang berhubungan dengan pencarian kita. Itulah iklan Adwords.
Para pemasang iklan adwords tentu harus membayar. Mereka dikenakan bayaran per-1000 kali tayang. Banyak dari para pemasang iklan tersebut berani mebayar dengan harga tinggi agar iklan mereka tampil di google. Bahkan iklan mereka bukan saja tampil di halaman hasil pencarian google tapi juga di situs-situs anggota google ( yang mendaftar google adsense) dan bahkan email GMail anda! (lihat di wbmail GMail anda, perhatikan disebelah kanan surat).
Jika kita mendaftar account google adsense maka anda akan menerima sejumlah iklan adwords tersebut di website kita. Ini berarti kita membantu google memperoleh income bukan? Maka sudah sepatutnya google membayar kita juga. Mulai kebayang kan, apa malah dah paham dari dulu yach... hehehe..
Mereka yang mempunyai account adsense dan menampilkan iklan-iklan google disebut sebagai Adsense Publisher, sedangkan mereka yang beriklan lewat layanan Adwords disebut Advertiser.
Nach.., untuk lebih jelasnya lagi anda dapat menjelajahi situs-situs di google atau tunggu posting berikutnya, hehe...

Salam Sukses

Di tulis oleh Kanjeng


About me

Categories

Text

universal blog

Harry Potter's