13.02

Arsip untuk Kategori ‘Acara TV’

Diposting oleh .:: universal blog herry potter's ::. |

Arsip untuk Kategori ‘Acara TV’

cinta fitri 3Sinetron Cinta Fitri Sesion 3 Berakhir 12 April jadi gosip panas yang bikin sebagian fans seneng, tapi juga sedih. Sinetron peraih award bergengsi ini emang punya banyak fans. Yup, Sinetron Cinta Fitri SCTV emang sabet Drama Seri Terfavorit Panasonic Awards 2009. So, CF3 emang bisa diacungin jempol. (Y)

(more…)

Penulis: oktavita | Disimpan dalam: Acara TV Apr 11, 2009

film koreaFilm Korea Terbaru 2009 yang bakal dibagi kali ini adalah Cinderella Man, Good Job, dan Queen of Housewives. Mungkin ada beberapa yang udah tau yach ama drama seri romantis yang kebanyakan bertema cinta ini, tapi bagi yang belom tau bisa dee baca sinopsisnya. :-D

(more…)

Penulis: oktavita | Disimpan dalam: Acara TV Apr 8, 2009

televisionKomisi Penyiaran Indonesia (KPI) Tegur Tayangan Berbau Porno yaitu 6 Tayangan Sinetron Bermasalah. Hmmh, malahan sudah ada beberapa yang masuk kategori Lampu Merah. Pemantauan yang dilakuin KPI ini dipilah dari 2 kategori yaitu Lampu Merah dan Lampu Kuning. Pemantauan dilakukan terhadap 372 episode sinetron atau sitcom yang terdiri dari 14 judul. Dari pantauan KPI, ditemukan sejumlah tayangan yang sudah mengklasifikasikan kategori A (anak), R (remaja), D (dewasa) dan SU (semua umur). :-S

(more…)

Penulis: oktavita | Disimpan dalam: Acara TV Apr 4, 2009

raffi-olga-luna dahsyat rctiUlang Tahun Dahsyat RCTI bakal dirayain. Masih tetep barengan Trio ROL ( Raffi Ahmad - Olga Syahputra - Luna Maya ) RCTI bakal nyiarin secara live Ulang Tahun Terdahsyat dengan puluhan bintang tamu. Hmmmh, jadi penasaran? :-S

(more…)

Penulis: oktavita | Disimpan dalam: Acara TV Mar 22, 2009

ob rctiSerial OB SHIFT 2 RCTI bakal tayang mulai tanggal 25 Maret 2009. Ada yang baru di Komedi Office Boy ini, wajah segar mulai dari konsep cerita, lokasi syuting, bintang tamu dan pemeran baru bakal disajikan buat kalian. :-)

(more…)

Penulis: oktavita | Disimpan dalam: Acara TV Mar 20, 2009

tania putri helen
Welcome, Tania Putri Helen Fans Club :)

(more…)

Penulis: oktavita | Disimpan dalam: Acara TV Mar 18, 2009

ayu hastariSinetron Kepompong punya saingan. Food Court jadi Ungulan SCTV kali ini. Yup, Miniseri Food Court yang tayang tiap jam 16.30 - 17.30 ini emang bisa jadi ancaman buat DeRainbow Fans Club ;-)

(more…)

Penulis: oktavita | Disimpan dalam: Acara TV Mar 13, 2009

Miss Indonesia 2009
Pendaftaran Miss Indonesia 2009 - Wujudkan Mimpimu Sekarang Juga :)

(more…)

Penulis: oktavita | Disimpan dalam: Acara TV Mar 7, 2009

miss indonesia logoSyarat Miss Indonesia 2009 ada disini.
Baca panduan mengenai isi dari formulir pendaftaran miss indonesia 2009 ini untuk mempersiapkan diri kalian sebelum mengisi secara online atau mendapatkan formulir pendaftaran dari media cetak. Semoga membantu (L)

(more…)

Penulis: oktavita | Disimpan dalam: Acara TV Mar 3, 2009

miss indonesiaAjang Miss Indonesia 2009 dimulai.

Bagi kalian-kalian yang memenuhi syarat, buruan dee daftar di kota audisi Miss Indonesia. Mungkin cita-cita kalian terwujud tahun ini. Terus berjuang, ‘n jangan pantang menyerah.

(more…)

Penulis: oktavita | Disimpan dalam: Acara TV Mar 3, 2009

About me

Categories

Text

universal blog

Harry Potter's