09.17

Bencana Banjir di SMK Negeri 9 Surakarta

Diposkan oleh .:: universal blog herry potter's ::. |

halaman depan smk negeri 9 surakartaPada hari rabu tanggal 25 februari hujan deras mulai jam 12 siang / ba’da dzuhur + sampai jam 11 malam. Pada hari itu SMK Negeri 9 Surakarta sedang mengadakan pembukaan dan peresmian LKS Lomba Kompetensi Siswa yang akan di resmikan oleh Kepala Dinas Dikpora Kota Surakarta Drs.H. Amsori, SH, M.Pd. Pada malam peresmian pukul 10 malam listrik menjadi padam menurut informasi yang dihimpun Espos dari PT PLN Area Pelayanan Jaringan (APJ)

Surakarta menyebutkan jumlah pelanggan yang mengalami pemadaman listrik mencapai 3.000 pelanggan hingga Rabu malam. Pejabat Humas PLN APJ Surakarta, FP Koesno, mengatakan padamnya aliran listrik di 17 daerah tersebut berlangsung mulai pukul 16.30 WIB. Namun, pada pukul 19.00 WIB listrik sudah kembali menyala, kecuali di Jl Sutami, Jebres yang trafonya meledak karena tersambar petir. Jumlah pelanggan didaerah tersebut mencapai 100 pelanggan.

Seluruh halaman dan ruang kelas SMK Negeri 9 Surakarta yang berada di lantai bawah terendam oleh air. Yang terendam adalah lab komputer di SMK Negeri 9 Surakarta lab multimedia, lab KKPI, lab DKV dan lab animasi semuanya ruangan terisi oleh air lumpur. Untungnya peralatan komputer lab multimedia tidak terendam karena sudah diamankan sebelumnya oleh karyawan dan para guru SMK Negeri 9 Surakarta.

Keesokan harinya kamis 26 februari 2009 para guru, karyawan dan di bantu oleh siswa dan siswi SMK Negeri 9 Surakarta sangat antusias untuk membersihkan ruangan dan lab Komputer. Terlebih Bapak Agung Juwana BN ( Guru Produktif Multimedia ) yang sangat reflek dan cekatan, terjun lansung ke lapangan "Tutur dari mamad siswa multimedia". Sehingga semua siswa dan siswinya tanpa di komando seperti militer pun akan dengan iklas untuk membantu.

ditulis oleh Heri Syaifudin

About me

Categories

Text

universal blog

Harry Potter's