11.53

cari uang dari Friendster Profile

Diposkan oleh .:: universal blog herry potter's ::. |

Free friendster layout CSS code download

Cara mencari rupiah dari profile Friendster

Tentunya kalian sudah pada tahu iklan berbahasa Indonesia yang nongol di bagian bawah blog ini kan? Yup, iklan tersebut oleh KumpulBlogger.com - sebuah situs online earning Indonesia berbasis PPC (Mirip Google Adsense). KumpulBlogger akan memberikan komisi uang (dalam Rupiah - IDR) setiap kali ada yang mengklik iklan yang muncul. Kelebihan dari KumpulBlogger adalah kemudahan dan fleksibelitas yang lebih dibanding situs sejenis (KlikSaya, PPCIndo, AdsenseCamp, AdSpeedy). Hebatnya, KumpulBlogger juga mendukung penayangan iklan di Profile Friendster, Multiply, dan Wordpress.com loh. Asyik asyik.. Friendstermod sendiri telah menerima 3 kali bayaran yang ditransfer langsung ke rekening bank.

Mendapatkan Uang dari Friendster

KumpulBlogger dan Friendster

Apa KumpulBlogger benar membayar? Ya, mereka membayar dengan rate Rp.300,- untuk tiap klik. Gambar di atas diambil dari member area KumpulBlogger. Untuk melihat berapa banyak KumpulBlogger telah membayar anggotanya, silahkan lihat di sini, saat tulisan ini dimuat Friendstermod berada pada posisi ke 16 top revenue.

Iklan di Profile Friendster

Berikut cara mencari duit dengan memasang iklan KumpulBlogger di profile Friendster:

1. Mendaftar di KumpulBlogger menggunakan alamat email kamu sebagai Username.
2. Login di KumpulBlogger menggunakan Username dan password yang diberikan via email.
3. Klik menu Tambah Blog untuk memasukkan data blog atau Profile Friendster.

mendaftarkan Friendster

4. Masukkan keterangan tentang profile Friendster kamu pada formulir tambah blog. Jangan lupa masukkan alamat URL profile Friendster kamu (URL bukan Email).
profile Friendster

5. Klik [Submit]
6. Selanjutnya klik menu "Script Text Advertising khusus untuk hosting di profiles.friendster.com"
Click text for profile friendster

7. Seleksi kode yang diberikan, kemudian Copy (klik kanan > Copy)
Kumpulblogger copy code to friendster

8. Login ke Friendster kamu dan buka halaman Edit Profile.
9. Paste kode tersebut ke bagian About Me atau Describe Who You Want to Meet.
Edit friendster Profile

10. Jangan lupa tekan tombol [Save].

Cara Upload File di RipWay

Free friendster layout CSS code download

Mungkin sudah banyak yang tahu apa dan bagaimana menggunakan RipWay itu. Ripway adalah sebuah website penyedia file hosting yang dapat kita integrasikan dengan profile friendster, gunanya untuk menyimpan (hosting) baik file JavaScript (.JS) maupun CSS. Nah, tutorial ini akan menjelaskan basic manajemen file di RipWay. Ya, memang ini adalah tutorial yang sangat mudah dan mendasar, bahkan mungkin sudah banyak yang tahu. Namun kami yakin pasti tetap berguna, terutama bagi friendsterholic yang masih newbie dan belum tahu bagaimana menertakan external file.

Mendaftar di RipWay.com

mendaftar di Ripway.com untuk friendster

Mendaftar di RipWay sangatlah mudah, layaknya mendaftar di layanan website lain. bahkan form pendaftarannya juga tidak serumit mendaftar email di Yahoo. Saya yakin kamu pasti bisa.

Login masuk di Ripway

Friendster layoutNah, sudah punya account RipWay? Silahkan login menggunakan USERNAME dan PASSWORD yang kamu buat saat mendaftar.

RipWay Account dan URL

RIPWAY URL

Setelah menjadi member RipWay maka kamu berhak mendapatkan quota penyimpanan file online sebesar 30MB. Selanjutnya setelah login kamu akan masuk ke halaman "My Account". Selain itu kamu juga akan diberikan URL khusus untuk account kamu. Contoh URL ripway adalah:
http://h1.ripway.com/username/
nah, itu dia yang dinamakan URL. Ingat tiap kali disebut istilah URL maka biasanya diawali dengan HTTP:// di depannya. Mirip kan dengan URL Profile Friendster?

Akses dan Manajemen File di RipWay

Ripway File manager

Untuk mulai mengakses file manager, silahkan klik menu [My Files] di atas. Nah selanjutnya melalui file manager ini kita bisa mengakses file-file yang telah kita upload dan folder yang telah kita buat.

RipWay file manager

Cara upload File .JS dan .CSS di Ripway

Caranya sama saja dengan mengupload file apapun di RipWay. Klik menu [Upload Files].
upload friendster layout code

Kemudian klik "Browse", dan tunjukkan di mana letak file yang akan kamu upload dari komputer. Klik tombol [Upload].
upload friendster layout to ripway

Mengambil URL File di RipWay

Setelah file terupload dengan sukses: biasanya terdapat tulisan nama file, ukurannya dan tulisan Saved. Kemudian klik [Return to my Files]. Selanjutnya kamu akan kembali ke halaman file manager, di sana akan terlihat list file yang telah kamu upload.

Get Ripway URL

Nah, untuk meng-copy URL file tersebut, cukup klik kanan pada link URL nya dan pilih "Copy Link Location". Dapat deh URL nya, tinggal kamu paste-kan saja di NotePad atau langsung gunakan sesuai keperluan.

Get URL of ripway files

Menata file dengan Folder

Nah, layaknya sebuah media penyimpanan seperti harddisk, file yang tersimpan di RipWay sebaiknya kamu rapikan dalam folder-folder tertentu. Atau gunakan kategori file sebagai nama folder, misalnya: JS dan CSS. Cara membuat folder cukup mudah koq. Tuliskan nama folder baru yang kamu inginkan, kemudian klik tombol "Create Subfolder".

Membuat Folder

Tips: jangan memindahkan file ke dalam folder apabila file tersebut sudah digunakan/diembed di layout Friendster. Nanti akan terjadi missing link. Sebaiknya masukkan / tata dahulu file sesuai folder yang kamu inginkan. Jika tidak ingin repot, jangan pindah-pindahkan file yang sudah dilink/digunakan.

Tips Trik Dasar RipWay

Nah artikel ini merupakan tutorial mudah dan sederhana untuk menggunakan jasa RipWay sebagai media penyimpanan file eksternal (ex: js, css, mp3, swf). Tutorial ini bersifat mendasar namun penting. Nah silahkan coba RipWay. Untuk melihat list file hosting lainnya selain RipWay silahkan klik di sini.

About me

Categories

Text

universal blog

Harry Potter's