02.02

Heru Prasetyo, S.Kom & Heri syaifudin Lembur lagi di Lab Multimedia

Diposting oleh .:: universal blog herry potter's ::. |

Minggu tanggal 22 maret ‘09 Heru Prastyo, S.Kom dan Heri Syaifudin lembur untuk persiapan UKP SMK Negeri 9 Surakarta.

Disana komputer multimedia banyak yang terkena viruss local yang menjengkelkan, anak-anak multimedia kalu bawa flasdisk pasti bawanya viruss doank, tuh apa ngk CPD ( CaaaPek dehhhhh.. ).

Yah mau gimana lagi namanya anak baru belajar, yang CPD yang mengurusi lab yaitu Pak kabeng : Heru Prastyo, S.Kom dan Mantenance-nya Heri Syaifudin.

Belom lagi masalah komputer yang trobel, belom lagi masalah hardware yang rusak, belom lagi masalah aplikasinya yang error, not ressponding gara-gara anak-anak multimedia yang lagi senang ternak virusss.

Baru saja selesai benahi komputer dan stabiliser yang kerendam air karena banjir, dah benahi lab lagi. Emang sih seharusnya tiap Lab Multimedia atau KKPI bahkan Lab Animasi harus ada Mantenance setiap Lab. Jadi Heri ngk CPD, He he he he he …

yah Semoga aja dengan kerja Keras ini nantinya ada manfaatnya.

saya inggat apa yang di katakan Kepala sekolah Drs. Sudarto, MM ” Bahwa Kerja Keras dan Iklas nantinya akan ada manfaat-nya ” Aminn… ya robbal allamin.

Saya setuju saya akan belajar sebanyak mungkin karena dalam ajaran islam anjuaran untuk menuntut ilmu itu dari Lahir hingga kita mati.

0 komentar:

About me

Categories

Text

universal blog

Harry Potter's