09.56

Koordinasi Alumni SMK Negeri 9 Surakarta

Diposting oleh .:: universal blog herry potter's ::. |

Pada hari Minggu, 22 Pebruari 2009 di SMK Negeri 9 Surakarta telah di adakan Koordinasi pengurus Alumni SMSR Solo, yang di di pimpin oleh Nur Setyo Puspito, S.Pd selaku Koordinator Almuni SMK Negeri 9 Surakarta. Pada hari itu telah hadir alumni dari berbagai jurusan dan angkatan, dari mulai angkatan 1997 - 2007, dengan bertempat di ruang Pamer Tidak Tetap SMK Negeri 9 Surakarta. Pada koordinasi yang di adakan kemarin telah terbentuk suatu pengurus alumni SMSR untuk membuat suatu ikatan atau

wadah sebagai rumah atau istilahnya gubug untuk menampung aspirasi dari para alumnus yang telah menamatkan studinya di SMK Negeri 9 Surakarta, Sehingga dapat terbentuk suatu keluarga yang harmonis dengan tujuan agar para alumnus SMSR mempunyai suatu Ikatan yang nantinya dapat diakui oleh masyarakat dan pihak sekolah.

Dengan Susunan Pengurus Sementara yang kami bahas kemarin menghasilkan :

1. Ketua Umum :

Wahyono ( Jurusan Kria Logam ) angkatan tahun 2004


2. Ketua 1 :

Budi Prasetyawan ( Jurusan Tekstil ) angkatan tahun 2000


3. Ketua 2 :

Maryoto, S.Sn ( Jurusan Kria Tekstil ) angkatan tahun 2001


4. Sekertaris Umum :

Nur Setyo Puspito, S.Pd ( Jurusan Kria Tekstil ) angkatan tahun 1999


5. Bendahara Umum :

Khotimah Wulan Sari ( Jurusan Kria Tekstil ) angkatan tahun 2006

Untuk itu kami mohon kepada temen - temen aluni semua untuk dapat memberi suatu saran dan kritik untuk membangun Ikatan yang nantinya akan bermanfaat bagi kita semua khususnya Sekolah kita SMSR yang kita cintai ini agar selalu tetap jaya.

About me

Categories

Text

universal blog

Harry Potter's