22.17

Konten Buku tamu website Smk Negeri 9 Surakarta

Diposkan oleh .:: universal blog herry potter's ::. |

ayoek ( only.thp@gmail.comThis e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it ): mohon diperhatikan

StudyTour ke BANDUNG….

StudyTour yang direncana dilaksanakan tanggal 18 sampai 21 juli 2009.

Dengan biaya 300 ribu dan potngan 40 ribu yang diambil dari tabungan dan para siswa diwajibkan membayar sebesar 260 ribu per orang!

Apa itu tidak terlalu memberatkan pada wali siswa??

260 ribu bkan jumlah uang yang banyak untuk wali murid tang mempunyai ekonomi menengah keatas!

Tapi bagaimana dengan wali murid yang berekonomi menengah kebawah??
untuk membayar biaya bulanan saja sudah rumit!

Apa lagi diharusan membayar 260 ribu dg sekejap?

Dan banyak wali murid yang mempertanyakan dimana sebagian uang tabungan dari kelas 1!

Mohon kejelasan rincian uang tabungan tersebut!

Saturday, 27 June 2009

Didik joko H. ( didik_jh@yahoo.comThis e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it ): Kulo nuwun

Selamat atas prestasi SMKN 9 semoga terus meningkat dan SMK N 9 maju dan berkembang sesuai harapan kita bersama...

ndherek tepang...

Didik Joko H, saya sebagai guru baru (CPNS) Multimedia salam kenal kepada Bapak kepala sekolah dan seluruh keluarga besar SMK N 9 surakarta

Nuwun

Saturday, 27 June 2009

de@h ( dyah@gmail.comThis e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it ): festival batik

smsr ikutan festifal batik pa g to............?

kalau ikut kok lum da persiapan blas

jangan mau kalah ma anak" SD dong

SD ae banyak yang ikut kok

"

Saturday, 27 June 2009

de@h ( dyah@gmail.comThis e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it ): coment

sob........

katane lambange mo diganti

ok belum diganti......?

Saturday, 27 June 2009

muh nur ismanto ( mamad_mni@yahoo.co.idThis e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it ): Picnik Multimedi@

menindaklanjuti selebaran studytour. saya mempunyai gagasan yang mungkin lebih baik atau lebih buruk menurut bpk KAPRO Multimedia.

menurut selebaran kemarin salahsatunya studytour ke TVRI Bandung. menurut saya daripada ke tempat itu lebih baik apa tidak ke ITB atau STT Telkom? menurut saya itu lebih bermanfaat bagi siswa dan sekolah untuk mengenal dan dikenal disana. dari pada ke TVRI Bandung. saya bisa bilang seperti itu karena saya dulu adalah Alummni Prakerin di TVRI. menurut staff yang saya ajak bicara (ngobrol - ngobrol disana) sebut saja Mr. X. beliau berpendapat kalau TVRI itu masih ketinggalan maju teknologinya daripada stasiun TV lainnya.

maka dari itu mohon dipertimbhangkan lagi tempat tujuannya nanti beserta rincian dana yang selama 2 tahun ini kami himpun dari Pembayaran Komite.

demikian harap diperhatikan dan dimaklumi.

27 Juni 2009

Siswa Multimedia

ttd

mamad

Saturday, 27 June 2009

Admin ( alviantoolga@gmail.comThis e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it ): To H Muhammad

Mari kita bangun divisi open source!!!

Friday, 26 June 2009

muhammad sholeh ( sholeh26_op@yahoo.comThis e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it ): TERIMAKASIH

TERIMAKASIH BANYAK PAK...

SECEPATNYA YAW

SUKSES TERUS BUAT SMK N 9 Ska tercinta.....Smile

Friday, 26 June 2009

H Muhammad ( tarzxvfgz@gmail.comThis e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it ): SMOS

Kapan SMSR ke Open Source? Udah ada yang mulei loh!

Tongue out

  • Avidemux, Kino -- Video Editing
  • GIMP -- Photoshop
  • Inkscape -- Corel Draw

Pokok na komplet deh kalo pake Ubuntu Studio

Donlot sini 1

Donlot sini 2

Friday, 26 June 2009

Staff Only ( only.coz@ymail.comThis e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it ): Gaji ke 13

Apakah gaji ke 13 juga kami terima?

Apakah kami akan hanya menjadi para kacung mania?

Friday, 26 June 2009

admin ( alviantoolga@gmail.comThis e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it ): To Muhammad Sholeh

Sedang dalam proses pembuatan.....

on Progress....

Friday, 26 June 2009

muhammad sholeh ( sholeh26_op@yahoo.comThis e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it ): balasan

disediakan aja pages untuk mengisi data alumni sendiri,jadi pihak sekolah tidak usah kuatir soal privasi,karna kita menggisi sendiri....

dan pihak admin tinggal aprove......

trimakasih... Smile

mohon disediakan.... alumni 2004

Thursday, 25 June 2009

Admin ( alviantoolga@gmail.comThis e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it ): To Muhammad Sholeh

Untuk Saudara Muhammad Sholeh, terima kasih atas masukannya kami terima. Untuk masalah daftar almumni nanti saya konsultasikan dulu dengan pihak sekolah karena hal ini menyangkut tentang data diri seseorang yang bersifat privat. Akan kami tindak lanjuti segera. Terima kasih.

Wednesday, 24 June 2009

muhammad sholeh ( sholeh26_op@yahoo.comThis e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it ): SARAN

websitenya kurang lengkap....

seperti ga ada daftar alumni

seperti : http://smansater.co.cc

mohon diperhatikan

karna banyak teman2 alumni yang mau mengenang masa sekolahnya dulu......

terimakasih SUKSES TERUS BUAT SMK N 9 SKA

Wednesday, 24 June 2009

Olga A.N. Taqwawi ( alviantoolga@gmail.comThis e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it ): Kebijakan Sekolah

Apapun kebijakan yang dilakukan sekolah kita hanya bisa mendukung atau keluar dari lingkaran sekolah. Hanya dua pilihan itu saja. No more choice. Tapi setidaknya kita mengawasi jalannya birokrasi saja. Kita punya hak yang dijamin UUD. Asal dalam menyampaikan pendapat disertai dengan etika dan peraturan yang berlaku. Kita jangan terlalu berfokus dalam memikirkan kebijakan sekolah. Kita terutama kelas 3 seperti saya. lebih baik fokus dalam persiapan UN nanti. Percuma kalau kita hanya buang2 waktu mensikapi kebijakan sekolah yang kadang penuh ketidakjelasan, Mungkin pemikiran kita yang tidak bisa menangkap maksud dari sekolah. Kita pandang dari sudut positif saja. Terima kasih.

Monday, 22 June 2009

elite_4rmy ( elite3.4rmy@gmail.comThis e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it ): PPDB

Woooohooo...

TKJ 2 kelas bux...

MM masih bertahan 3 kelas...

Logam naik 1peringkat menjadi 2 kelas...

MANTAP...!!

Yang jadi pertanyaan? Dimana TKJ bakal praktek? Kita multimedia terus terdesak oleh proli lain, spt SR dan DKV yang mengharuskan bisa tekhnologi, belum lagi Kayu yang butuh AutCAD bwat akir pelajaran mereka? Huh? Bkal malah tambah ruwet...

Bisa" jadi Univesitas neeh...

Nggak sekalian pake sistem SKS aja...

Sekolah serasa Kuliah...

MANTAP!

"

Saturday, 20 June 2009

elite_4rmy ( elite3.4rmy@gmail.comThis e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it ): ITULAH DUNIA...

It's the world...

Kita berteriak dimanapun, murid seperti kita dianggap anak yang yang kurang makan... dan dibiarkan...

kan orang tuanya uda kasih makan...

itu pikir mereka...

Kita ingin maju, tapi yang tua hanya NATO... hanya suka kalo kumpul bicarakan masalah, trus pulang kerumahketemu anak istri,,, Yach? terima gaji yang penting FORMAL...

ITULAH DUNIA...

Saturday, 20 June 2009

aLbed ( solotecnotown@yahoo.co.idThis e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it ): Selalu Mengalah

seperti yang dikatakan adeholic_is_in_here mengappa sellalu murrid yang mengalah ? seperti lagunya seventeen aja....

guru kan yang mendidik kita untuk menjadi yang terbaik...

disiplin emang baik tapi mengapa kedisiplinan itu terlalu ketat itu dapat menjadikan murid menjadi minder.....

thx...

Friday, 19 June 2009

Olga A.N. Taqwawi ( alviantoolga@gmail.comThis e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it ): re-kenaikan kelas yg membuat muntah!!

Seperti yang diutarakan oleh adeholic_is_in_here!. itu adalah sebagian kecil aspirasi dan uneg2 anak MM yang terekspos. Terima kasih.

Friday, 19 June 2009

adeholic_is_in_here! ( pelajardungu@gmail.comThis e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it ): kenaikan kelas yg membuat muntah!!!

Saya benci Rasis!!!! kenapa setiap ada sesuatu selalu kelas saya yang menjadi korban?? kenapa??? kenapa harus kami yg menanggung kemarahan banyak orang yg ad d sekolah?? kenapa?? apa salah dan dosa kami?? kenapa setelah kejadian itu, semua kesalahan di limpah kan kepada kelas kami?? kenapa kesalahan yg seharusnya menjadi rahasia kelas kami, malah jadi konsumsi publik hingga hampir seluruh sekolahan tahu?? kenapa?? bukannya semua masalah terselesaikan ketika si korban dan pelaku sudah berdamai dan sudah menganggap lalu permasalahan itu?? lalu kenapa masalah itu kemudian di kait2kan dg masalah lain?? jika memang tenaga pengajar tidak mau mengajar kelas saya kenapa tidak mengundurkan diri saja?? kenapa harus murid yg selalu mengalah menerima ketidak sukaan tenaga pengajar terhadap salah seorang murid?? salah seorang tenaga pengajar pernah berkata,, jika menilai seseorang tidak boleh subjektif... tp kenapa sekarang yg terjadi adalah sebaliknya?? kenapa murid harus selalu mengalah?? Undecided saya benci mengatakan ini,, karena mengingat semuanya benar2 membuat saya muntah!!!

Friday, 19 June 2009

Olga A.N. Taqwawi ( alviantoolga@gmail.comThis e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it ): To cahyazz

Thx to, kami sangat membutuhkan kritik dan saran kalian untuk menjadi lebih baik.

About me

Categories

Text

universal blog

Harry Potter's