11.30

Cara Mendaftarkan Blog ke Google Adsense

Diposting oleh .:: universal blog herry potter's ::. |

Masuk ke dashbord blog tentunya dengan account google yang telah dibuat, dan pilih edit layout dan disana ada monetize kemudian klik. Dan ikuti petunjuknya. Sebelumnya jangan lupa untuk memasukkan gadget adsense dengan ukuran standar yaitu 300 x 250, sebenarnya sih terserah kita ukurannya, tapi biasanya itu standarnya dan warnanya tulisan dan kotaknya ya sesuai selera kita.

Dalam mengisi nama kita jangan ada yang salah dan usahakan sesuai dengan yang ada di KTP, nanti setelah kita menyelesaikan semuanya sesuai dengan petunjuk kita akan disuruh menunggu oleh google, karena google akan mengecek blog kita, waktunya sekitar 48 jam, bisa lebih bisa kurang. Menjelang 48 jam kita juga bisa mengedit blog kita, ingat bahasa utama blog kita harus bahasa inggris.

Setelah 2 hari tengok email kamu di account google yaitu gmail, dan google akan mengirim persetujuan atau mungkin ada syaratnya atau malah ditolak, kalau tidak mengerti bahasa inggris, jangan takut, kan google juga ada tempat translatenya yaitu di transalate google. Ikuti semua petunjuk yang ada di email tersebut. Insyaallah google adsense kamu akan disetujui.

Jadi untuk ikut dalam google adsense itu bukan suatu yang mudah juga bukan suatu yang sulit, tergantung kita mau bekerja keras untuk bisa disetujui google. Untuk informasi selanjutnya kunjungi blog saya baik di www.live-with-blog-free.blogspot.com ataupun di www.health-cancer-diseases.blogspot.com kasih comment disana biar cepat saya tau dan apa yang anda inginkan, dan kalau ada iklan google yang anda butuhkan di blog saya jug jangan segan-segan untuk mengkliknya, kalau mau mencari diblog saya juga bisa karena sudah dilengkapi oleh google search engine.

Selamat Mencoba.

About me

Categories

Text

universal blog

Harry Potter's